Friday 7 February 2014

5 Tanda Gebetan Suka Sama Kita



Duh, dia suka nggak ya sama gue? Mungkin itu pertanyaan yang ada di benak kalian waktu lagi ngincer seorang gebetan. Pertanyaan itu terus-terusan berputar di otak kalian sampai-sampai lupa makan, lupa mandi, lupa boker tidur, lupa semuanya deh. Terus gimana dong caranya biar bisa tau gebetan kita suka sama kita atau nggak?

Sebenernya cara yang paling simple buat nyari tahu tentang itu yaa dengan nanya langsung ke gebetan kalian.  "Neng, suka nggak sama abang?", kalo dia jawab suka ya kalian bisa langsung jadian sama gebetan, kalo nggak ya up to you, mau terus berusaha apa langsung melambaikan tangan ke kamera. Masalahnya, ada beberapa orang yang berprinsip: "gue ga bakal perang kalau gue ga tau bakal menang". Karena itulah gue terinspirasi buat artikel ini. Okelah, kita langsung mulai aja kali ya, ini nih tanda-tanda gebetan suka sama kita.

Dia Ketawa Sama Guyonan Lo, Biarpun Nggak Lucu

"Neng, Bola, Bola apa yang mirip kucing?"
"Mmm, ga tau, apa emang?"
"Bola Emon"

Kalau dia ketawa sama guyonan kamu, sebodoh & segaring apapun itu, ada kemungkinan dia juga suka sama lo. Bahkan bilang "Gue Superman" juga dia pasti ketawa.

Dia Ikut-Ikutan Suka Sama Hal Yang Lo Suka

Mungkin kalian heran, gebetan kalian yang asalnya suka dengerin lagu-lagu Katy Perry, Christina Perri, The Band Perry & John Terry (yang ini penyanyi bukan sih?) tiba-tiba dengerin lagunya Doel Sumbang yang notabene adalah penyanyi favorit lo. Nggak, nggak aneh sama sekali. Itu mungkin karena dia pengen nunjukin kalau kalian punya kesamaan interest, dan pengen punya sesuatu buat diobrolin.

Temen-Temen Ngegodain Dia Tentang Lo

Kalau lo lagi jalan di koridor sekolah ngelewatin gebetan lo yang lagi ngumpul sama temen-temennya. Coba deh curi-curi denger apa yang mereka omongin. Kalo lo denger temennya ngomong "Cieeee, ehem ehem, UHUKK", berarti temen gebetan lo itu lagi batuk.

Err, terus apa hubungannya ya? 

Yahh, lo ngertiin sendiri juga pasti ngerti deh :D

Dia Memperlakukan Lo Beda Dari Yang Lain

Waktu lo lagi ada tugas kelompok, dan kebetulan basecamp nya itu di rumah sang gebetan, lo dapet kesempatan bagus buat nerka-nerka apakah gebetan lo itu suka sama lo atau nggak. Lo bisa liat perlakuan dia sama lo, apakah sama atau nggak dibandingin temen-temen yang lain. Kalau misalnya temen-temen lo dikasih minum air putih, terus lo disuguhin air comberan, ada kemungkinan gebetan lo jijik sama lo.

Err, lagi mabok ya bang? 

Kagak! Say no to alcohol! Pokoknya gitu deh. Kalau buat poin ini, tiap kasus pasti beda-beda. Yang jelas kalo lo diperlakuin secara isimewa sama gebetan lo, ada chance buat bawa hubungan lo ke jenjang yang lebih tinggi. Tapi jangan sampai kege'eran juga ya.

Lo Mergokin Dia Lagi Liatin Lo

Sambil ngobrol sama temen lo, pas lo nyuri pandang ke dia ternyata dia lagi ngeliatin lo. Ini nih salah satu tanda terbesar bahwa gebetan lo juga suka sama lo. Tapi inget ya, kalo abis mergokin kaya gitu dianya langsung bilang, "Bang, ada cabe tuh nempel di gigi", itu ga keitung ya.

Yep, itulah tanda-tanda gebetan suka sama kita. Kalo kalian nemuin tanda-tanda kaya gitu, bersyukurlah dan jangan lupa siapin duit buat traktir temen-temen.