Friday 7 February 2014

5 Game Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada

Kalau kita berpikir tentang video game, kita sering membayangkan tentang permainan arcade yang menyenangkan seperti Mario Bros, game olahraga seperti FIFA, atau game petualangan yang seru seperti Prince of Persia. Tapi ada genre game lain yang bisa membuat adrenalin kalian lebih terpacu. Yep, itu adalah game horror.

Resident Evil, salah satu game horror yang paling terkenal bukan apa-apa kalau dibandingkan dengan game-game yang ada di daftar ini. game paling menyeramkan yang pernah ada!
Semua permainan ini bisa membuat bulu kuduk kamu merinding waktu memainkannya. Inilah 5

1. Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent adalah contoh utama tentang bagaimana efek audio & visual mengerikan bekerja untuk menyajikan petualangan yang paling mengerikan untuk para pemainnya. Disini kamu cuma dibekali sebuah lentera dan korek api yang bisa membantu menerangi jalan di sekitar kamu waktu menjelajahi kastil. Kamu tidak bisa melawan balik! Yang bisa kamu rasakan cuma ketidakberdayaan saat dikejar monster yang mengerikan.

2. Outlast

Outlast

Kamu sendirian di sebuah rumah sakit jiwa yang sepi dengan narapidana psycho, seorang pendeta yang murung, dan misteri untuk dipecahkan. Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu berjalan di sebuah bangunan yang sepenuhnya gelap? Mungkin kamu bakal lari ke dalam loker terdekat dan bersembunyi. Ya, itulah yang bisa kamu lakukan! Kamu cuma bisa berdoa monster tidak bisa mendengar atau mencium kamu. Outlast benar-benar game yang menguji ketahanan, dan permainan ini bukan untuk yang hatinya lemah!

3. Penumbra: Overture

Penumbra: Overture

Overture adalah seri pertama dalam serangkaian game survival horror Penumbra. Di game ini kamu akan mengeksplorasi beberapa penduduk lokal dan para penambang yang masing-masing mengalami kematian yang mengerikan! Kamu akan mendapatkan ketakutan yang cukup hebat di setiap gerakanmu.

4. Slender: The Arrival

Slender: The Arrival

Kamu bertugas mengumpulkan barang-barang dan kertas yang tersebar di hutan atau labirin saat sedang diburu oleh makhluk misterius. Makhluk itu adalah Slender Man, legenda urban internet yang ternyata menjadi antagonis di video game ini. Jangan lihat kearahnya lebih dari 10 detik!

5. Fatal Frame Series

Fatal Frame Series

Apa yang akan kamu lakukan jika melihat hantu? Tentu kamu akan lari dan tidak ingin melihatnya lagi. Tapi tidak dalam game ini. Di Fatal Frame kamu tidak bisa membunuh hantu dengan senjata. Kamu harus memotret hantu dengan sebuah kamera untuk mengusirnya.

Upcoming

Dreadout

Dreadout
Experience The Indonesian Horor, itulah slogan dari game horror yang satu ini. Ya, Dreadout adalah game horror buatan Indonesia yang akhirnya berhasil mendapatkan status Greenlit dari Steam. Pada awalnya, Dreadout yang waktu itu baru meluncurkan demo melakukan penggalangan dana di Indiegogo. Ternyata responnya sangat baik, game ini mendapatkan lebih dari USD29.000.

Game ini akan segera dirilis tahun ini, meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan sampai artikel ini ditulis.

Apa kamu termasuk golongan gamers pemberani? Mainkanlah game-game diatas!