Thursday 6 February 2014

5 Lamaran Pernikahan Paling Romantis #1

Buat kebanyakan pria, meminta pacar untuk menikahi mereka adalah hal yang sangat menakutkan. Sementara beberapa memilih untuk membuat semuanya simple, seperti melamar saat makan malam misalnya, yang lain memilih untuk mengesampingkan ketakutan mereka dengan menyatakan cinta mereka secara habis-habisan. Inilah 5 video lamaran pernikahan paling romantis versi YangSeru! Siapin saputangan atau tissue ya sebelum nonton. Buffer sedikit ga bakal rugi kok!

1. Melamar Dibantu Artis

Lee Seung Chul, penyanyi asal Korea Selatan membuat video klip untuk lagu yang berjudul "My Love". Fokus video ini tertuju pada pasangan yang sudah berhubungan selama 8 tahun.

Lewat perencanaan yang matang, sang pria berhasil melamar pacarnya yang sama sekali tidak tahu lewat serangkaian peristiwa yang terjadi di sebuah restoran.



2. Melamar Dibantu Acara TV

Justin bekerjasama dengan tim kreatif sebuah acara trap di TV. Awalnya, Nikki (kekasih Justin) percaya kalau Justin telah selingkuh. Ternyata eh ternyata ..



3. Melamar Dengan Meme

Jelas, kedua orang ini adalah penggila meme. Di video ini sang lelaki menceritakan sebuah kisah lewat beberapa foto yang mewabah di dunia internet beberapa tahun belakangan ini.



4. Lamaran di Pertunjukan Sulap

Seorang gadis diundang ke atas panggung sebagai sukarelawan di sebuah pertunjukan sulap. Awalnya semua kelihatan normal, tetapi ternyata trik terbesar dari semua pertunjukan ini disimpan di akhir.



5. Melamar Dengan Movie Trailer di Bioskop

Video ini termasuk wedding proposal video paling romantis yang pernah ada. Seperti biasa, sebelum film dimulai bioskop menayangkan beberapa trailer film yang akan dirilis. Disitulah Matt menyelipkan trailer film miliknya. Di trailer itu terlihat 2 orang pria yang tidak kelihatan mukanya sedang mengobrol. Ginny, si wanita, akhirnya sadar kalau orang itu adalah Matt dan ayahnya. Matt sedang meminta izin pada ayah Ginny untuk menikahi putrinya.



Gimana? Keren-keren kan videonya? Waktu lamaran nanti, kalian mau yang biasa-biasa atau yang luar biasa seperti video di atas?